Dapatkan strategi jitu meningkatkan kualitas ayam dan penjualan

/ / 3 Rahasia kaki ayam bangkok pembunuh punya simpanan pukulan mematikan

3 Rahasia kaki ayam bangkok pembunuh punya simpanan pukulan mematikan

gambar ayam bangkok super

Ciri kaki ayam bangkok aduan secara umum diketahui mempunyai bentuk kotak dan bulat. siripong, peternak ayam bangkok thailand asli berhasil mengungkap rahasia kaki ayam bangkok pembunuh menyimpan pukulan mematikan. tidak dibentuk melalui latihan fisik ayam, kekuatan dan keistimewaan ayam bangkok adalah bawaan dari lahir.

Rutinitas pelatihan ayam bangkok berkala disertai makanan tambahan atau jamu menentukan pencapaian hasil maksimal. perbedaan bentuk sisik kaki ayam dan kaki kotak atau bulat menyimpan berbagai rahasia pertanda bakat dan naluri ayam bangkok dengan kelebihan dan kelemahan masing-masing. istilah jawa mengenal hal ini sebagai istilah “katuranggan ayam”.

Berbagai peristiwa terjadi di arena laga pertarungan ayam. kualitas ayam bangkok pembunuh ditelusuri melalui bentuk kaki dan sisik ayam. berdasar hasil penelitian, pukulan keras lebih menyakitkan dan mematikan dimiliki oleh bentuk kaki bulat dibanding kotak atau belimbing. ciri ayam aduan kaki berbentuk bulat juga mempunyai jalu super.

Selain itu, perbedaan jenis sisik kaki ayam bangkok memiliki keistimewaan tersendiri. setiap bentuk kaki dan sisik tidak sama satu sama lain mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. hal ini juga tertulis dalam kitab primbon katuranggan ayam bangkok. jenis sisik dan kaki ayam aduan tertentu konon memiliki kekuatan mistis tersembunyi.

Klasifikasi umum ayam bangkok pembunuh memenuhi syarat wajib sebagai petarung tangguh, memiliki daya tahan terhadap pukulan, memiliki pukulan yang keras, dan memiliki kelincahan. cara mudah untuk mengetahui hal tersebut melalui ulasan dibawah ini.


Rahasia sisik ayam bangkok pembunuh antara lain adalah sebagai berikut:


    1.      Memiliki urutan deret sisik dimulai dari jari kelingking sampai kaki tanpa terputus. jenis ayam ini memiliki pukulan taji sangat dalam, mampu membunuh lawan.

   2.     Memiliki deret sisik dimulai dari taji sampai telapak kaki. jenis ayam bangkok ini memiliki pukulan membunuh lawan.

    3.     Memiliki sisik 1 garis (misterius). sisik depan dan belakang terdapat sisik menyerupai lingkaran kecil, sisik tersebut berjumlah 1 garis. sisik ayam lain rata-rata berjumlah 2 atau tiga baris. jenis ayam ini memiliki pukulan mematikan dan mistis.

Tidak hanya itu, kaki ayam bangkok pembunuh pada bagian paha berbentuk gepeng tidak bulat. dilihat dari samping tampak lebih lebar jika dibandingkan dengan tampak bagian depan. keunggulan bentuk paha ini membuat gerakan kaki ayam lebih fleksibel, gesit, berpotensi menghasilkan berbagai macam variasi pukulan. kemudian siku tengkuk kaki ayam bagus. hal ini berarti ayam memiliki daya dorong lompatan dan pukulan kuat untuk menjatuhkan ayam lawan.

Ukuran kaki seimbang dengan ukuran badan, tidak terlalu besar dan kecil. keseimbangan ukuran jalu ayam antara kanan dan kiri serta posisi jalu ayam bangkok sejajar dengan jari kaki bagian belakang. sisik lebih baik kering dan keras mempunyai alur rapi atau sebaliknya. ketika ayam diangkat maka posisi kaki dan jari kaki jatuh kebawah (diam). mempunyai jari kecil dan panjang berpola keujung semakin meruncing. bernilai tambah jika terdapat sisik jari pecah pada bagian ujung sebab pukulan ayam merusak lawan.

Ciri khusus jenis ayam bangkok pembunuh jarang ditemukan pada ayam bangkok lain. hasil keterangan diatas harus diimbangi melalui ciri fisik ayam lain. antara lain melalui suara kokok ayam keras durasi pendek seperti hentakan. mata ayam masuk kedalam dan tidak ada bercak kehitaman (jernih). batok kepala tulang alis tebal, kepala berbentuk buah pinang, bawah paruh tidak terlihat gombel terlalu panjang, badan ayam panjang punggung agak melengkung.

Fisik ayam secara umum tegap berdiri dilengkapi bentuk jari sisik kaki ayam panjang ujung semakin runcing, bentuk bulu ayam bangkok bagian ekor mengkilap serta kaku lurus panjang arah bawah. kaki bersisik kasar, saat berdiri sikap badannya tegak. akan tetapi, poin utama memiliki ayam bangkok pembunuh adalah perawatan dan pelatihan berkala agar hasil maksimal (baca : 3 cara merawat ayam pukul mati). meski keberadaan jenis ayam ini sulit ditemukan, para penggemar sabung ayam tetap mencoba untuk mencari bahkan rela mengeluarkan biaya cukup mahal untuk mendapatkannya. jika anda berhasil menemukan ayam mempunyai ciri-ciri fisik di atas, langkah selanjutnya adalah tinggal rajin-rajin melatih ayam bangkok tersebut diimbangi dengan rawatan berkala maka kualitas ayam tersebut akan lebih optimal. sekian dan semoga bermanfaat.

Kalau anda membaca artikel ini sampai habis, anda mungkin akan tertarik dengan ulasan lain berikut ini :

       -         4 gambar sisik kaki ayam yang katuranggan

       -         3 Cara merawat ayam pukul mati

       -         Melatih pukulan ayam bangkok agar lebih keras






































4 comments:

da loading gambar dan video offscreen -->