Dapatkan strategi jitu meningkatkan kualitas ayam dan penjualan

/ / Ayam sabung filipina

Ayam sabung filipina


Kata-kata atau peristilahan sabung ayam atau ayam sabung di nusantara sebenarnya sudah dikenal sejak zaman dahulu kala, bahkan pada zaman kerajaan. sabung ayam melibatkan duel antar ayam jago yang memiliki taji atau jalu. tak jauh berbeda dengan negara filipina, ternyata di negara ini juga banyak terdapat para penggemar ayam sabung. terlebih lagi di negara ini sabung ayam merupakan olahraga yang populer yang banyak dinikmati dan digemari oleh masyarakat. hanya saja olahraga yang dilakukan oleh ayam sabung filipina ini didasarkan pada membunuh satu sama lain sehingga nantinya hanya akan ada satu ekor saja pemenangnya dan masih hidup.

Ayam sabung filipina dikenal dengan istilah sabong. yaitu pertarungan yang brutal dan berdarah dari negara philipina. sabong ini sendiri merupakan suatu hobi nasional dimana terdapat seni membunuh pada masing-masing ayam. ayam sabung filipina terkenal akan kecepatan geraknya, dan termasuk ke dalam jenis ayam aduan taji. dalam arena pertarungan tersebut, fenomena yang terlihat terkesan sangat mengerikan dan menjijikkan sangat bisa terjadi dalam pertandingan ini. akan tetapi hal ini malah justru menambah semangat para penggemar sabong. 

Di negara filipina sendiri kompetisi sabung ayam diselenggarakan di setiap kota dan bahkan desa besar manapun dengan adanya fasilitas-fasilitas gelanggang sabung ayam, yang letaknya di luar kota atau desa. para penggemar ayam sabung filipina rela mengorbankan uang mereka walau dengan harga yang sangat mahal agar bisa mempunyai ayam sabung yang dicita-citakannya yaitu ayam dengan julukan "pembunuh tercepat". 

Selain itu, dalam merawat dan melatih, program pelatihan yang dicanangkan pun bukan main-main. pemberian doping, penambahan penguat energi dan suplemen, vitamin B-kompleks dan B12, stimulan, dan bahkan testosteron secara terpola agar nantinya ayam sabung kesayangannya bisa memenangkan pertarungan dan menunjukan seni membunuh seperti yang mereka harapkan. 

No comments:

Post a Comment

da loading gambar dan video offscreen -->