Dapatkan strategi jitu meningkatkan kualitas ayam dan penjualan

/ / Tips dan trik mengalahkan musuh ayam aduan

Tips dan trik mengalahkan musuh ayam aduan

Tips dan trik mengalahkan musuh ayam aduan 


Ayam aduan sangat digemari oleh masyarakat pada umumnya yaitu ayam aduan Bangkok, ayam aduan Vietnam dan ayam aduan Birma. ayam aduan banyak jenis dan macamnya dan banyak pula jenis teknik bertarungnya. memilih ayam aduan jangan sampai salah, karena ayam aduan tidak boleh asal milih dengan alsan sekedar suka dengan warna yang dimiliki ayam aduan. karena hal tersebut sangat penting nantinya dimana akan menentukan kualitas ayam aduan, terutama teknik tarung yang dimiliki untuk mengalahkan musuhnya.
Menurut pengalaman yang diambil dari para bebotoh, teknik yang dimiliki seekor ayam aduan berbeda antara yang satu dengan yang lainnya, dan memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. akan tetapi, untuk dapat mengalahkan lawannya dapat ditelusuri melalui teknik yang digunakan oleh ayam tersebut. berikut ini akan dijelaskan tentang tips dan trik mengalahkan musuh ayam aduan dengan menelusuri melalui teknik atau gaya ayam dalam bertarung sekaligus lawan untuk mengatasinya.   
Ada beberapa macam keunggulan dan kelemahan teknik ayam aduan :

  • Teknik ayam ngelock atas ( pola main jenis ayam ini kontrol atas serong kiri kanan, dimana ayam rapat mukul, terdesak dari depan tampar, rebut pukul dan cepat, Ambil pundak mukul. sesekali menekan dari samping dan bisa pukul bawah, sifat tempel pukul ).
  • Teknik ayam Main bawah ( Pola main ayam ini 90% dibawah dimana ayam mempunyai stamina extra bagus. main bawah rapat dada cendrung mau tarik dasi dan masuk kolong tembus keluar cari peluang pukul belakang, masuk sayap keluar pukul, terdesak dari depan tampar, ayam gesit dan susah dipukul kepala antul antul )
  • Teknik ayam cerdik ( Pola mainnya seperti belut. licin susah dipengang, cerdik mencari peluang pukul dan brutal. pukulan sakit dan mematikan serta rapat pukul. bila kondisi musuh sudah agak lemah langsung ambil alih di atas dan memberi pukulan dan ganti pola main kontrol atas serta dapat pukul rapat. bila terdesak lagi teknis licin bagaikan belut main dibawah atau masuk sayap ).
  • Teknik fighter ( Pola main pukul dari depan tampar tempel pukul. tari dasi gombel up to 70% dan tidak mau rapat. ayam bisa mundur dan pukul. bila rapat ambil pundak dan hujankan pukulan seri 2 ).
  • Teknis Kuda lari ( Pola main ayam lari bila terdesak, balik pukul. bila kondisi musuh mulai lemah ayam kontrol atas menekan pukul samping dan bahaya)

Setiap teknis ada kelemahannya, dan setiap gaya ada lawan yang bisa mengalahkan, jadi pilihlah mana yang paling baik. ayam yang berdiri kokoh kontrol dan hanya sedikit menggerakkan badan atau kaki untuk bertarung sebenarnya tergolong ayam yang bagus karena langkahnya efektif untuk mengimbangi gerakan lawannya. ayam tipe ini memang biasanya mempunyai jenis pukulan yang keras dan memabokkan sekalipun intensitas pukulannya juga jarang. ayam tipe ini biasa disebut ayam pukul.ayambangkokpurwokerto.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

da loading gambar dan video offscreen -->