Dapatkan strategi jitu meningkatkan kualitas ayam dan penjualan

/ / Cara membentuk otot dan stamina anak ayam bangkok

Cara membentuk otot dan stamina anak ayam bangkok

otot dan stamina ayam bangkok aduan


Cara membentuk otot dan stamina anak ayam bangkok akan sangat berpengaruh terhadap kecepatan, arah, power dan akuratnya pukulan serta nafas anak ayam bangkok. anak ayam bangkok yang masih muda belum mempunyai otot yang kuat dan stamina yang baik, sehingga diperlukan latihan dan rawatan yang teratur dan berkesinambungan. dan tak kalah penting, kekuatan otot dan stamina anak ayam bangkok nantinya akan sangat berguna dalam melawan dan mengalahkan lawannya

Latihan-latihan untuk menguatkan otot leher, otot sayap, otot kaki, kuda-kuda ayam bangkok dapat dilakukan dengan berbagai cara. bisa dengan lari atau kliter, renang, jantur, pale atau pijat dan lain sebagainya. akan tetapi, untuk membentuk otot dan stamina anak ayam bangkok yang masih kecil dimulai dengan memisahkan anak ayam bangkok dari kandang atau dari induk yang usianya lebih tua dan cukup diumbar saja agar otot-otot dan staminanya akan tumbuh secara alamiah. barulah pada umur kurang lebih 5 bulan latihan-latihan seperti diatas dapat dilakukan asalkan disesuaikan dan tidak terlalu berlebihan yang berguna sebagai cara membentuk otot dan stamina anak ayam bangkok.

Stamina anak ayam bangkok dapat ditingkatkan dengan olahraga yang rutin seperti juga halnya manusia. kedisiplinan berolahraga menjaga kerja jantung dan paru-paru anak ayam bangkok secara maksimal. menurut dari beberapa sumber, otot anak ayam bangkok yang baik adalah otot yang berserabut halus tanpa perlemakan serta tanpa pembesaran sel otot sendiri. dengan otot kuat, liat dan lentur, kekuatan dan keakuratan pukulan anak ayam bangkok semakin membaik.

Tak kalah penting, cara membentuk otot dan stamina anak ayam bangkok perlu ditunjang dengan asupan nutrisi yang cukup, seperti protein, vitamin dan mineral supaya pembentukan otot semakin membaik. tentunya diimbangi dengan latihan yang enteng dan ringan-ringan saja. seperti kliter atau lari setiap hari dengan rentang waktu 15 menit sampai 2 jam sesuai kondisi dan keinginan berlari anak ayam bangkok. setelah selesai barulah anak ayam bangkok dimandikan dan dijemur supaya hangat bulunya kelihatan kering. 

Baca juga :


No comments:

Post a Comment

da loading gambar dan video offscreen -->