Dapatkan strategi jitu meningkatkan kualitas ayam dan penjualan

/ / Memilih ciri sisik kaki super pukul istimewa ayam bangkok aduan

Memilih ciri sisik kaki super pukul istimewa ayam bangkok aduan

sisik ayam bangkok pukul istimewa

Salah satu ciri yang menentukan ayam aduan misalnya ayam bangkok, ayam burma, ayam saigon ( ayam vietnam ) untuk aduan ayam dapat diamati melalui ciri kaki dan bentuk sisik kaki ayam aduan. jika anda sebagai pecinta ayam aduan masih bingung untuk memilih ayam adu yang bagus untuk super aduan, perhatikanlah ciri-ciri umum pada ayam bangkok aduan seperti warna bulu ayam, warna paruh, warna kaki, tulang ayam yang kokoh, kuat dan tebal, mata dan muka ayam, serta badan ayam aduan. misalnya sisik kaki ayam kuning dan hitam atau bertotol hitam maka paruh ayam juga harus berwarna kuning dan warna hitam yang sama di sebelah kiri dan kanan. dirasa keseimbangan pada warna ayam dipercaya dapat mempengaruhi keras nya pukulan ayam bangkok. 

Dalam pertarungan ayam aduan, ayam bangkok sangat menggantungkan pada kaki untuk menemukan pertarungan yang sangat baik. sisik kaki ayam aduan secara umum ada 2 bentuk, pertama bentuk kaki bulat ( gilig dalam istilah jawa ), kedua bentuk kaki kotak ( belimbing ). selera pecinta ayam bangkok aduan dalam memilih sisik kaki ayam berbeda-beda. ada yang senang dengan kaki bentuk bulat, ada juga yang senang dengan kaki bentuk kotak. tapi biasanya ayam aduan yang memiliki kaki bentuk bulat, pukul lebih keras dan sakit dari pada kaki ayam aduan kotak atau belimbing. jenis sisik kaki ayam inilah yang dimiliki oleh ayam bangkok super aduan. selain itu, kaki ayam bulat dianggap istimewa karena bentuk kaki ayam aduan tetap atletis, tak berubah jadi besar meski sudah mabung dan sisik ayam tidak bangun pada saat mabung. 

Jika anda ingin memilih ayam bangkok aduan punya pukul super istimewa, tips dan triknya perhatikanlah jari kaki ayam yang paling belakang, ruas jari kaki ayam, apakah panjang dan meruncing dengan kondisi sisik ayam bangkok aduan rapi. ruas kaki panjang, model ayam dengan ruas kaki begini pukul malangnya bagus. kemudian untuk kaki belakang ayam jangan pilih yang jari pipit ( pendek ). lebih bagus lagi jika kaki ayam aduan memiliki bentuk seperti rotan dan diameter lebih kecil dibanding dengan ayam lain yang postur tubuhnya sama seperti yang telah dikatakan oleh siripong. selain ciri ayam diatas, keserasian garis pada atas paruh ayam bangkok aduan mulai dari ujung paruh sampai ke pangkal hidung dengan warna kaki ayam dapat digunakan untuk mengukur kelebihan dan keistimewaan pukulan ayam bangkok untuk mengalahkan ayam lawan. 


1 comment:

da loading gambar dan video offscreen -->