Dapatkan strategi jitu meningkatkan kualitas ayam dan penjualan

/ / Tentang asal-usul ayam bangkok shamo jepang

Tentang asal-usul ayam bangkok shamo jepang

ayam bangkok shamo di jepang

Ayam bangkok shamo jepang dikenal memiliki ciri khas keberanian dan keganasan, pantang menyerah, dan bermental baja. tentang keakuratan pukulan diimbangi postur tubuh sangat tegak, struktur tulang yang kuat, otot besar dan bulunya kaku bertangkai panjang dan kuat dapat menjadi modal utama mengalahkan musuh ayam hanya dalam waktu singkat. kekuatan, stamina dan kecepatan ayam bangkok shamo jepang ini jika dibandingkan dengan ayam lain belum terkalahkan. sampai-sampai dianugerahi gelar "ayam bangkok aduan super" sebagai mesin pertempuran yang paling kuat dan unggul diantara seluruh ayam siam asia.

Begitu banyak potensi yang dimiliki ayam shamo jepang ini yang mungkin memunculkan pertanyaan dalam benak pikir anda darimana sebenarnya asal-usul ayam bangkok shamo jepang tersebut, sampai-sampai bisa dijuluki sebagai ayam bangkok aduan super. maka dari itu, tentang asal-usul ayam bangkok shamo jepang yang akan dipaparkan di bawah ini bermanfaat bagi kita semua.

Menurut beberapa sumber yang ada, tentang asal-usul ayam bangkok shamo jepang mula-mula diimpor dari negara thailand pada abad ke-16 dan 17. setelah dikembang biakan selama bertahun tahun oleh orang jepang, shamo yang sekarang dikenal dengan shamo jepang ini sangat berbeda dari nenek moyangnya. istilah "shamo" berasal dari kata "siam" yang berarti nama lain untuk thailand. dan dari sumber yang lain menyebutkan bahwa kata shamo adalah bahasa jepang yang berarti "tempur".

Adapun macam dan jenisnya ayam bangkok shamo ada o shamo : ayam aduan terbesar di dunia, berat bisa sampe 6-8 kg, chu shamo : versi sedang dari o shamo, dan ko shamo : versi kate dari o shamo. dalam hal berat badan ayam bangkok shamo jepang, berat seekor ayam jantan berkisar 5,6 kg sedang betina 4,8 kg. menurut beberapa sumber dari jepang, hanya ada o shamo dan chu shamo ( menengah shamo ). o-shamo adalah ayam laga jepang bertaji tumpul. ayam ini berkembang baik dengan mengambungkan ukuran, berat, kecepatan, kekuatan, stamina dan daya tahan. kelompok pertarungan ayam di jepang hanya dibagi menjadi 2, yaitu "buchidori"(atau semidori) dan "ukedori". buchidori memiliki leher yang kuat dan cepat. dia mengalahkan lawannya dengan cepat, tapi tehnik bertahannya lemah. sedangkan ukedori mempunyai daya tahan yang baik, pandai menghindari serangan lawan dan menyerang ketika lawan sudah lelah.

No comments:

Post a Comment

da loading gambar dan video offscreen -->