Dapatkan strategi jitu meningkatkan kualitas ayam dan penjualan

/ / Ciri dan jenis ayam adu super bagus untuk aduan berkualitas

Ciri dan jenis ayam adu super bagus untuk aduan berkualitas

Jenis dan ciri ayam aduan yang bagus secara umum untuk pertarungan antar ayam adu baik yang memiliki taji atau tidak dirasa cukup banyak tergantung selera atau hobi para penggemar ayam aduan. di kawasan asia tenggara, ayam aduan merupakan olahraga yang populer dan tak jarang penikmatnya. jika ayam aduan memiliki pukulan bagus, gaya tarung super istimewa, dapat mematikan dan mengalahkan ayam lawan dalam pertarungan, setidaknya ayam aduan dengan ciri inilah yang menjadi harapan dan cita-cita para penghobi ayam aduan. 

Adapun ciri dan jenis ayam adu super bagus untuk aduan berkualitas antara lain :
Jenis ayam aduan filipina dikenal memiliki ciri akan kecepatan gerak, dan termasuk ke dalam jenis ayam aduan taji atau jalu. dalam arena pertarungan tersebut, fenomena yang terlihat terkesan sangat mengerikan dan menjijikkan sangat bisa terjadi dalam pertandingan ini. akan tetapi hal ini malah justru menambah semangat para penggemar ayam aduan.  
  • Jenis ayam aduan gaichon (Thai Game)
Ayam aduan jenis gaichon (Thai Game) yang sangat populer dengan banyak peternak gamefowl dalam dan di luar Thailand. dua varietas telah distandarkan oleh masyarakat konservasi thailand Gamefowl. fitur Breed: kepala kecil, peacomb, badan kompak pendek, ekor panjang berkembang dengan baik, tinggi ditempatkan. dilihat dalam berbagai warna. berat 2,5 sampai 4 kg (5,5-8,8 Kg).
  • Jenis ayam aduan birma
Ayam aduan birma hampir mirip dengan gaichon Thailand, dan kepopuleran ayam birma sudah sampai di AS dan Eropa. breed fitur: kepala kecil, peacomb, badan kompak pendek, ekor panjang dikembangkan dengan baik dan menengah ditempatkan. tersedia dalam berbagai warna. berat 2,5 sampai 4 kg (5,5-8,8 Kg).
  • Jenis ayam aduan malaysia
Jenis ayam aduan malaysia (jenis Malayoid) sangat mirip dengan ayam birma dan ayam Thailand. namun, beberapa jenis burung mencerminkan transisi antara tipe Thai-Burma ramping dan kuat membangun kulang Asil. breed fitur: kepala kecil, peacomb, badan kompak pendek, ekor dikembangkan dengan baik dan menengah ditempatkan. dilihat dalam berbagai warna. Berat 2,5 sampai 4 kg (5,5-8,8 Kg). 
  • Jenis ayam bangkok
  • Ayam aduan bali (Bali Game)
Ayam yang berasal dari bali sangat cepat dan agresif. dengan taji terpanjang di dunia lebih dari 10 cm = 3,9 inci (pisau lurus dan melengkung) digunakan untuk menusuk dan mematikan lawan ayam aduan dengan waktu singkat, hanya beberapa menit. 
  • Ayam aduan Sumatera
Jenis ayam aduan sumatera dikenal dengan ekor panjang dan berkembang dengan baik. warna bulu ayam terang-hijau kumbang dan mempunyai kemampuan gaya tarung sangat cepat dan waspada. 

Ayam aduan dengan tehnik dan gaya tarung yang bagus, diiringi ciri fisik yang super tangguh, mental kualitas baja, stamina ayam yang tahan lama seperti ayam bangkok bagus untuk aduan. meski jenis ayam adu untuk aduan yang paling dikenal di mata masyarakat secara umum adalah ayam bangkok, untuk wilayah asia sendiri terdapat jenis ayam aduan lain yang juga memiliki ciri berkualitas super bagus. tak jarang para peternak ayam aduan menggunakan ayam aduan jenis ini baik untuk disilangkan untuk meningkatkan kualitas anak ayam aduan nantinya atau hanya sekedar hobi saja.

Baca Juga :

- 5 cara membuat ayam aduan yang kalah agar berani bertarung kembali
- cara membentuk otot dan stamina anak ayam bangkok
- 4 gambar sisik kaki ayam yang katuranggan


No comments:

Post a Comment

da loading gambar dan video offscreen -->