Dapatkan strategi jitu meningkatkan kualitas ayam dan penjualan

/ / Ciri ayam babon super cetak ayam bangkok istimewa

Ciri ayam babon super cetak ayam bangkok istimewa

Ayam bangkok super berkualitas dengan ciri pukul ayam, fisik, gaya tarung, disertai katuranggan ayam bagus, plus juara dalam arena adu ayam, dicari oleh kalangan penghobi dan pecinta ayam aduan. jika anda memilih ayam bangkok untuk di ternak, pemilihan induk ayam aduan bagus semestinya diperhatikan bukan? mulai dari pejantan ayam jago bangkok unggul baik dari segi fisik, teknik bertarung dan pukulan, serta kualitas babon yang akan dikawinkan. babon bangkok yang bagus dan berkualitas serta pejantan tentu akan menghasilkan keturunan yang bagus dan berkualitas juga agar anak ayam bangkok istimewa memiliki ciri dan sifat yang sama dengan induk ayam. 

Mengenali ayam jago bangkok kualitas super dalam perindukan ayam, cenderung lebih mudah dan tidak sulit dibanding ayam babon. ilmu prediksi dalam katuranggan ayam misalnya, dapat dijadikan referensi dalam memilih ciri ayam jago bangkok jika anda penganut ilmu katuranggan ayam tentunya sebagai ciri ayam kualitas bagus. lantas bagaimana tentang ciri ayam babon ayam bangkok istimewa? atau induk ayam yang baik dan berkualitas itu? maka dari itulah ciri ayam babon yang akan dipaparkan dalam artikel ini dapat berguna untuk memilih induk ayam yang baik. 

Dikenali ada 2 jenis ayam babon istimewa yaitu ayam babon unggul dan ayam babon cetak. ciri ayam babon unggul dirasa sebagai babon pilihan sebagai induk ayam, memiliki silsilah perindukan yang baik, struktur tulang ayam bagus, bentuk badan ideal seperti botol dan menunjukkan teknik bertarung yang baik. anak ayam bangkok yang dihasilkan cenderung akan mewarisi kelebihan induk ( sifat dominan pada keturunan ). ayam babon unggul berasal dari galur murni. sedangkan ayam babon cetak mempunyai kecenderungan resesif dalam keturunan. kemiripan atau fotocopy dengan ayam jago atau pejantan anak ayam yang akan dihasilkan. ayam babon cetak sering disebut sebagai ayam bangkok istimewa dan terbilang langka. kualitas hasil anakan ayam jelek ketika pejantan jelek dan sebaliknya ketika dikawinkan dengan pejantan bagus. 

Jika ayam babon cetak dikawinkan dengan pejantan jelek dan menghasilkan anak ayam bagus, maka ia gugur dalam kriteria babon cetak. tak heran, keistimewaan ayam babon cetak jika dihargai sangat mahal dan tidak realistis. ayam babon cetak bisa berasal dari galur murni ( ayam BK ) maupun campuran ( F1 maupun F2 ) atau turunan yang sudah jauh. ayam babon cetak bisa cetak fisik, cetak teknik, atau cetak semuanya. perkawinan ayam yang memiliki bulu ayam yang berbeda atau bentuk jengger beda dapat dijadikan sebagai uji fisik. babon cetak berwarna hitam harus menghasilkan anak berwarna putih ketika pejantan putih. jika dikawinkan dengan ayam jago yang memiliki teknik jelek, teknik anak ayam yang dihasilkan jelek juga, begitu sebaliknya sebagai uji teknik ayam aduan.

Baca Juga :

- 10 cara merawat anak ayam bangkok tumbuh super cepat
- Jamu ayam aduan untuk merawat ketahanan fisik ayam bangkok
- Resep membuat pakan ayam aduan bagus bahan tulang kuat

No comments:

Post a Comment

da loading gambar dan video offscreen -->